Search This Blog

Bali United Tak Akan Tampil Bertahan di Markas Persib

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bali United Tak Akan Tampil Bertahan di Markas Persib
May 17th 2024, 19:00, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pemain Bali United Eber Bessa berebut bola dengan pemain Persib Bandung Marc Klok pada pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024).  Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO
Pemain Bali United Eber Bessa berebut bola dengan pemain Persib Bandung Marc Klok pada pertandingan semifinal leg pertama Championship Series Liga 1 2023/2024 di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Bali, Selasa (14/5/2024). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

Bali United akan menjalani laga leg kedua babak semifinal Championship Series Liga 1. 'Serdadu Tridatu' akan bertandang ke Si Jalak Harupat markas Persib, Sabtu (18/5) malam WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama, Selasa (14/5) lalu. Oleh sebab itu, Bali United butuh kemenangan untuk bisa melaju ke final.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugura, mengatakan timnya tak akan tampil bertahan di markas Persib. Teco menyebut timnya sudah beristirahat cukup agar fit saat melawan Persib.

"Ya pasti pertandingan besok akan menarik lawan Persib Bandung, di latihan untuk menghadapi pertandingan ini kami fokus untuk recovery agar kita punya tenaga penuh lawan Persib," ucap Teco dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (17/5).

"Ya pertama pasti lebih bagus main sama suporter di stadion, besok kami akan bermain normal tak akan bertahan," tambahnya.

Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal championship serie Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Gianyar, pada Selasa (14/5/2024). Foto: Instagram/@baliunitedfc
Pertandingan Bali United melawan Persib Bandung dalam laga leg pertama semifinal championship serie Liga 1 2023/24 di Bali United Training Center, Gianyar, pada Selasa (14/5/2024). Foto: Instagram/@baliunitedfc

Di leg pertama, Persib kebobolan duluan pada menit ke-83. Sundulan Jefferson Assis memanfaatkan tendangan Jajang Mulyana masuk ke gawang Persib.

'Maung Bandung' baru bisa membalas di injury time. Sepakan bebas Ezra berhasil ditanduk David Da Silva ke gawang.

Media files:
01hxvm5k41yx2xyezdv35eraey.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar