Search This Blog

Pentingnya Pembimbing Berpengalaman dan Berkualitas saat Ibadah Umrah

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pentingnya Pembimbing Berpengalaman dan Berkualitas saat Ibadah Umrah
Mar 21st 2024, 22:01, by Tim kumparan, kumparanTRAVEL

com-Ilustrasi Umrah Foto: Shutterstock
com-Ilustrasi Umrah Foto: Shutterstock

Umrah merupakan ibadah dan perjalanan spiritual menuju Tanah Suci yang memiliki makna besar bagi setiap umat Islam. Kesempatan melaksanakan umrah adalah momen yang sangat istimewa bagi siapa pun yang mendapatkannya.

Oleh karena itu, pelaksanaan ibadah ini harus maksimal dan memberikan kesan spiritual yang mendalam.

Menurut Direktur Helwa Group Abdullah Syah Ridwan, salah satu hal yang menentukan kelancaran pelaksanaan umrah adalah faktor pembimbing dan pemandu selama beribadah.

Pembimbing umrah yang berpengalaman dan berkualitas, kata dia, sangat diperlukan agar setiap tahapan ibadah umrah terlaksana dengan baik dan membawa dampak yang besar bagi jemaah.

"Kami dari Helwa Group selalu memastikan jemaah umrah berangkat bersama pembimbing yang berkualitas. Pembimbing kami harus memiliki pengetahuan luas mengenai tempat-tempat suci dan nilai-nilai keagamaan," jelas Abdullah yang juga CEO dari perusahaan travel umrah bernama lengkap PT Helwa Group Berkah ini.

Mereka tidak hanya pandai membimbing tetapi dapat menjawab pertanyaan spiritual jemaah," imbuhnya.

Untuk menjamin kualitas dan kelancaran pelaksanaan umrah, PT Helwa Group Berkah selalu menghadirkan pembimbing yang berkompeten.

Bahkan Helwa Group juga kerap mengadakan kolaborasi dengan sejumlah ustaz ternama di Tanah Air. Nama-nama seperti Syekh Muhammad Jaber, Akbar Nazary Muhammad dan Ihsan Tanjung adalah tokoh yang menjadi pilihan pembimbing bagi jemaah.

"Helwa Group pernah melaksanakan program Umrah Bareng dengan Syekh Muhammad Jaber. Selain itu, kami juga mengadakan Jelajah Peradaban Mesir bersama Oki Setiana Dewi," imbuh Komisaris Helwa Group Abdillah Syah Rijal.

Abdillah menambahkan kolaborasi bersama para tokoh tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada para jemaah.

Selain itu, Helwa Group yang sudah berdiri sejak 2018 itu juga ingin mewujudkan visi dan misi sebagai mitra perjalanan umrah yang menjadi pilihan utama masyarakat.

"Sesuai visi kami menjadi mitra perjalanan umrah pilihan utama yang menginspirasi transformasi spiritual dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap perjalanan dan umrah," tutur Abdillah.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Helwa Group saat ini menyediakan beragam program umrah unggulan dengan berbagai pilihan, di antaranya Umrah Plus Mesir, Umrah Plus Dubai, Umrah Direct Tanpa Transit dan Umrah Ramadan dan Umrah Private VIP.

"Kami juga mengusung tema umrah milenial, umrah yang tidak kaku, umrahnya anak-anak muda, namun tetap dalam koridor syariat," tandas Abdillah.

Media files:
bhzvt63dlzb1mo26ksmx.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar