Search This Blog

Sosok 2 Petinggi TPN Ganjar-Mahfud Kini Gabung TKN Fanta Prabowo-Gibran

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sosok 2 Petinggi TPN Ganjar-Mahfud Kini Gabung TKN Fanta Prabowo-Gibran
Jan 5th 2024, 19:18, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Luhut Parlinggoman Siahaan dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieco CH Odang bergabung ke TKN Fanta Prabowo-Gibran, Jumat (5/1) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan.
Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Luhut Parlinggoman Siahaan dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieco CH Odang bergabung ke TKN Fanta Prabowo-Gibran, Jumat (5/1) malam. Foto: Zamachsyari/kumparan.

Dua tokoh muda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, memutuskan untuk bergabung dengan TKN Fanta (pemilih muda) Prabowo-Gibran.

Mereka adalah, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud, Luhut Parlinggoman Siahaan dan Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Zieko CH Odang.

Dalam sambutannya, Zieko resmi menyatakan bahwa sia mengundurkan diri dari TPN Ganjar-Mahfud.

"Saya, Zieko Odang yang tergabung di dalam tim TPN Ganjar-Mahfud dengan ini menyatakan mengundurkan diri," kata Zieko dalam konferensi pers di HQ Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/1) malam.

Dia menjelaskan alasan berpindah dukungan. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang besar terhadap negara dan juga anak muda.

"Program-program yang sangat bagus, sangat kreatif yang ada di TKN ini yang tidak saling menghujat satu sama lain itu dilakukan oleh tim TKN," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Luhut. Ia menilai bahwa komitmen pasangan Prabowo-Gibran terhadap anak muda telah terbukti.

"Apalagi buktinya? Di kegiatan tim muda Prabowo-Gibran ada lagi bagiannya cluster-clusternya. Kalau di tim sebelah, tidak ada, bisa dicek. Dan visi misi terkait dengan pemuda yang paling jelas itu adalah pasangan Prabowo-Gibran," ujar dia.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Tim Fanta (pemilih muda) Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan menyambut kedatangan keduanya ke dalam TKN Fanta.

"Saya ingin pertama menyampaikan selamat datang sahabat-sahabat saudara-sudara saya, yang hari ini hadir di TKN Fanta, ini sebuah kegembiraan, sebuah kebahagiaan buat kami bertemu dengan sahabat sesama WNI. Sesama anak muda yang ingin mendorong Indonesia maju," kata Arief.

Adapun, Luhut Parlinggoman Siahaan merupakan mantan KPU Tanjungbalai. Ia mengundurkan diri jabatannya karena pada saat itu mendukungnya pasangan nomor urut 03, Ganjar-Mahfud.

Usai memutuskan mundur dari Ketua KPU Tanjungbalai. Luhut diberikan tugas sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Sementara Zieko Odang, dia merupakan Wakil Direktur Representasi TPN Ganjar-Mahfud yang berfokus untuk membantu menarik dukungan terhadap paslon nomor urut 03 itu.

Media files:
01hkcqfq5e1fbz6ta21085qpqv.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar