Search This Blog

2 Remaja Tenggelam di Sungai Dekat Bandara Internasional Juwata, Tarakan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
2 Remaja Tenggelam di Sungai Dekat Bandara Internasional Juwata, Tarakan
Oct 2nd 2023, 02:18, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi Tenggelam Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ilustrasi Tenggelam Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Tim SAR Tarakan, Kalimantan Utara, melakukan pencarian terhadap dua orang remaja yang dilaporkan tenggelam saat berenang di sungai yang berada di sekitar Bandara Internasional Juwata, Tarakan. Kedua pelajar tersebut bernama Naufal (16) dan Ridho (15).

"Telah terjadi kondisi membahayakan manusia dua orang tenggelam di sekitar Sungai Bandara Internasional Juwata Tarakan, Kota Tarakan Kaltara waktu kejadian Minggu pukul 18.00 WITA," kata Kepala Operasional dan Kesiagaan Basarnas Tarakan Deden Harian, Minggu (1/10) dikutip dari Antara.

Tim SAR menerima informasi tersebut pada 19.20 WITA. Kemudian menerjunkan personel untuk melakukan pencarian 15 menit setelahnya.

Deden mengatakan, para korban ini tengah bermain dan berenang bersama temannya. Total ada enam orang termasuk korban saat peristiwa nahas terjadi.

Keempat orang teman korban yang selamat yakni Dimas, Fadil, Tio dan Pandu. Dalam peristiwa tersebut, dua orang lainnya juga terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Dua orang yang selamat dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan atas nama Dimas dan Fadil," kata Deden.

Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian terhadap dua korban tersebut sejauh 500 meter dan Sungai Bandara Internasional Juwata Tarakan. Hasilnya masih nihil.

Media files:
wc4cxhutte95g9kh5zge.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar