Search This Blog

Cemburu, Suami di Musi Rawas Pukuli Istri Hanya karena HP Tidak Aktif

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cemburu, Suami di Musi Rawas Pukuli Istri Hanya karena HP Tidak Aktif
Sep 29th 2023, 18:04, by W Pratama, Urban Id

Suami berinisial FS yang aniaya istrinya karena cemburu. (ist)
Suami berinisial FS yang aniaya istrinya karena cemburu. (ist)

Seorang suami di Kabupaten Musi Rawas berinisial FS (25 tahun), ditangkap polisi usai pukuli istrinya. Hal itu dilakukannya karena cemburu yang berlebihan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, melalui Kasat Reskrim, AKP Harry Dinar, mengatakan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini berawal dari laporan korban DP (29 tahun) yang mengaku dianiaya suaminya.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka, di Kelurahan Marga Tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 24 September 2023, sekitar pukul 19.00 WIB.

"Berawal saat pelaku marah karena sebelumnya menelepon HP istrinya tapi tidak aktif," katanya, Jumat, 29 September 2023.

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, FS memang memiliki rasa cemburu yang berlebihan. Di mana ia sendiri bekerja sebagai sopir.

"Korban dipukuli di bagian wajah, dicekik, dan dibanting hingga mengalami sejumlah luka memar," katanya.

Selain itu, kekerasan karena cemburu yang berlebihan seperti itu sudah sering dialami korban sebelumnya. Namun diselesaikan secara kekeluargaan.

"Dari keterangan saksi juga diketahui pelaku ini sering mengkonsumsi obat-obatan," katanya.

Setelah menerima laporan korban, Unit PPA di backup Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas, melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap yang bersangkutan.

"Tersangka mengakui perbuatannya, petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua lembar isi buku nikah yang sudah terlepas dari sampul," katanya.

Media files:
01hbg9gbk1tnx1mtk815qr2gy1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar