Search This Blog

Ivan Gunawan Tak Ambil Program Ramadhan di TV, Ini Alasannya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ivan Gunawan Tak Ambil Program Ramadhan di TV, Ini Alasannya
Mar 24th 2023, 17:01, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023.  Foto: Dok. Istimewa
Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa

Bulan Ramadhan kerap dijadikan momen bagi para artis untuk mendulang rezeki dengan tampil di banyak acara. Tapi hal itu tak berlaku bagi Ivan Gunawan.

Ketimbang tampil di acara Ramadhan, pria yang akrab disapa Igun itu lebih memilih untuk fokus pada pengembangan bisnis yang belakangan tengah ia tekuni.

"Iya membatasi karena aku mau fokus ke bisnis karena aku juga bingung kalau acara-acara komedi harus pake baju security, ntar harus pakai baju sumo, kayaknya sudah bukan aku," ujar Igun kepada wartawan di kawasan Depok, Jumat (24/3).

Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa
Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa

Banyaknya acara komedi yang mendominasi selama Ramadhan, diakui Igun memang sudah tak masuk dalam kriterianya. Karena itu ia memilih untuk tak memaksakan diri mengambil peluang tersebut.

"Enggak tahu ya mungkin makin bertambahnya usia gitu kan jadi kayak aku enggak terlalu minat dengan komedi komedi. Daripada aku berhenti di tengah jalan mendingan aku enggak ambil," ucap Igun.

Ketimbang mengambil program yang tak sesuai dengan kriterianya, Igun lebih memilih program yang justru dapat menonjolkan keahliannya.

"Ya programku hanya satu aja, Brownis aja, mau mulai lagi Indonesia Go Talent, jadi aku lebih ambil program pakai skill aku sih gitu jadi bukan hanya sekadar program haha hihi haha hihi gitu," ungkap Igun.

Ivan Gunawan Ungkap Tak Ada Tradisi Ramadhan yang Spesial

Untuk bulan ramadhan, menurut pria 41 tahun ia pun tak memiliki tradisi khusus yang selalu dilakukan. Menikmati masakan rumahan dari sang mama, kata Igun, jadi satu-satunya tradisi rutin yang kerap ia lakukan saat bulan ramadhan tiba.

"Aku kebetulan orang kota kali ya, jadi enggak punya tradisi, enggak punya kampung mudik, enggak punya ritual-ritual khusus Ramadhan. Ya kalau Ramadhan sih aku ya karena gini kalau dimasakin mama setiap hari dimasakin mama, jadi kayak enggak ada yang spesial sih sebenarnya," kata Igun.

Media files:
01gk18byve23e9spa0d7r0ja7g.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar