Search This Blog

3 Pimpinan TNPB Wilayah Sorong Selatan Menyerahkan Diri ke Polisi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
3 Pimpinan TNPB Wilayah Sorong Selatan Menyerahkan Diri ke Polisi
Mar 13th 2023, 18:12, by kiranairianti, BalleoNEWS

Tiga Pimpinan TNPB Wilayah Sorong Selatan menyerahkan diri ke Polisi dengan membawa bendera bintang kejora dan panah-panah, foto: Istimewa
Tiga Pimpinan TNPB Wilayah Sorong Selatan menyerahkan diri ke Polisi dengan membawa bendera bintang kejora dan panah-panah, foto: Istimewa

Tiga orang pimpinan Tentara Nasional Papua Barat (TNPB) wilayah Sorong Selatan menyerahkan diri ke Polres Sorong Selatan, Senin (13/3).

Ketiga pimpinan TNPB wilayah Sorong Selatan yang menyerahkan diri yaitu Letnan Kolonel (Letkol) Melkianus Nebore, Yohanes Fontaba dan Yance Nabore.

Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid yang dikonfirmasi membenarkan, ada 3 pimpinan TNPB wilayah Sorong Selatan yang telah menyerahkan diri.

"Tiga pimpinan TPNB yang menyerahkan diri yaitu pimpinan TPNB Kodam Sorong Selatan Melkianus Nabore, Yohanes Fontaba dan Yance Nabore. Mereka memutuskan untuk kembali bergabung ke Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apa yang dilakukan mereka ini patut diberikan apresiasi," ungkapnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolres Sorong Selatan mengajak warga Sorong Selatan yang saat ini masih berseberangan agar bisa ikut segera kembali bergabung dengan NKRI.

"Kami TNI, Polri dan Pemerintah Daerah akan menerima dengan tangan terbuka," tegasnya.

Sementara itu, Dandim 1807/ Sorong Selatan Letnan Kolonel (Letkol) Ronald Michael Patty menegaskan, TNI sangat terbuka kepada siapapun yang membutuhkan bantuan dari TNI.

"NKRI ini sudah merdeka, tidak ada lagi yang namanya merdeka. Mari kita hidup saling berdampingan antara satu dengan yang lainnya," harap Dandim 1807/Sorong Selatan.

Media files:
01gvdan7911gd1p0y2rez0eg23.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar