Search This Blog

Perkuat Silaturahmi, Mentor Komunitas TDA Bogor Raya Kunjungi TDA Bandung

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perkuat Silaturahmi, Mentor Komunitas TDA Bogor Raya Kunjungi TDA Bandung
Sep 19th 2024, 17:32, by TDA, TDA

Perkuat Silaturahmi, Mentor Komunitas TDA Bogor Raya Kunjungi TDA Bandung

Bandung-Kegiatan visit yang dilakukan oleh Mentor Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bogor Raya ke TDA Bandung selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini sangat spesial, dikarenakan para Member TDA dapat bertemu serta berbagi pengalaman dan bisnis masing-masing.

Dikatakan Djunianto selaku Ketua Forum Mentor, acara ini diadakan dalam 1 hari. Yaitu pada hari Selasa (11/9/2024). Pada kegiatan visit ini, tak lupa sesi berbagi ilmu dari Muji Onno (Owner Octopus), Muhammad Haykal (Owner Tiento) dan Hernawan Adi Wibowo (VP TDA Pusat).

"Para Mentor TDA Bogor Raya serta para teman-teman dari TDA Bandung merasa antusias dengan kegiatan ini di mana komunitas dari kedua daerah dapat bertukar pikiran dan berbagi cerita," ujar Djunianto.

Djunianto menambahkan, total ada 21 Mentor TDA Bogor Raya yang ikut berangkat ke Bandung.

"Selain silaturahmi dengan TDA Bandung, kegiatan ini juga menjadi agenda rutin pertemuan mentor bulanan supaya makin kompak dan bersinergi," imbuhnya.

Djunianto berharap dari kegiatan ini Komunitas TDA bisa terus berkembang, serta dapat menjadi wadah bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.

''Selain itu dapat terus menjalin silaturahmi yang kuat antar TDA di seluruh Indonesia,'' pungkasnya.

Media files:
01j84xbyrvwzvzrmb6y1qwjh46.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts