Search This Blog

SMPN 1 Kasihan Bantul Dilempari Botol Miras

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
SMPN 1 Kasihan Bantul Dilempari Botol Miras
Jun 6th 2024, 21:15, by M. Rizki, kumparanNEWS

SMPN 1 Kasihan, Kabupaten Bantul kembali diserang, dilempari botol minuman keras hingga kaleng bekas cat semprot, Kamis (6/6/2024). Foto: Dok Polres Bantul
SMPN 1 Kasihan, Kabupaten Bantul kembali diserang, dilempari botol minuman keras hingga kaleng bekas cat semprot, Kamis (6/6/2024). Foto: Dok Polres Bantul

SMPN 1 Kasihan, Kabupaten Bantul, kembali diserang. Sekolah ini dilempari botol minuman keras dan kaleng bekas cat semprot pada Kamis (6/6).

"Peristiwanya terjadi pukul 13.30 WIB di depan SMPN 1 Kasihan, Jalan Wates No 62, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, Kamis (6/6).

Jeffry menjelaskan bahwa kejadian ini pertama kali diketahui oleh satpam SMPN 1 Kasihan.

"Saat itu, saksi yang bekerja sebagai satpam sedang menyeberangkan siswa yang pulang dari kegiatan belajar mengajar. Ketika berada di depan pos satpam, tiba-tiba mendengar suara teriakan dari arah timur," jelasnya.

Satpam melihat rombongan lima sepeda motor dengan pengendara yang mengenakan seragam SMA yang dicorat-coret.

"Rombongan mengenakan seragam SMA yang dicorat-coret berjalan dari timur ke barat. Saat itu, mereka melemparkan sesuatu ke arah sekolah yang mengenai tembok depan sekolah," tambah Jeffry.

Setelah dicek oleh satpam, benda yang dilempar ternyata botol miras dan kaleng cat semprot. "Ditemukan pecahan botol Bir Bintang, Topi Miring, dan botol pilok. Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian tersebut," kata Jeffry.

Kasus ini sedang diselidiki oleh polisi. Saat mendatangi TKP, polisi mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan saksi, dan mengidentifikasi CCTV.

Media files:
01hzpqgaagh3dcz0v962y7dbrk.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar