Search This Blog

Kelas Modeling Pembuka Jalan Anak Lebih Percaya Diri Bicara dan Bersosialisasi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kelas Modeling Pembuka Jalan Anak Lebih Percaya Diri Bicara dan Bersosialisasi
Feb 5th 2024, 06:11, by Windy Goestiana, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Natasha Oen bersama beberapa murid dari OMI Agency.
Natasha Oen bersama beberapa murid dari OMI Agency.

Tidak sedikit anak usia dini saat ini yang mulai diikutkan les ini dan itu demi memberi jeda interaksi dengan gadget. Salah satunya, ikut les modeling yang ternyata tak hanya mengajarkan anak untuk lihai berjalan di atas catwalk tapi juga berkomunikasi dan bersosialisasi dengan baik.

Menurut Natasha Oen, salah satu pengajar di One Models Indonesia (OMI), agensi model anak-anak, ada beberapa muridnya yang ikut les modeling di usia 3 tahun. ''Seru ya, apalagi masih banyak sedikit-sedikit maunya sama susternya atau mamanya. Tapi, di sini jadi tantangan tersendiri buat kami untuk mendidik mereka," cerita Natasha saat ditemui di acara catwalk OMI Agency di Ciputra World Surabaya (4/2).

Menurut Natasha, dalam kelas modeling anak tidak hanya diajarkan teknik berjalan yang benar atau cara tersenyum yang menawan. Lebih dari itu, mereka sebenarnya sedang dibiasakan untuk nyaman dan percaya dengan dirinya.

Dokumentasi Pribadi @omiagency
Dokumentasi Pribadi @omiagency

''Kalau sudah punya rasa percaya diri atau self confidence, anak lebih mudah untuk eksplorasi kemampuan lain. Misal dia lebih mudah membuka diri, lebih berani untuk memulai bicara di depan umum, lebih pede dengan pendapat mereka. Apalagi, anak zaman sekarang itu kan sudah dari kecil main gadget. Jadi, dengan sekolah model, sebenarnya juga membantu mereka membangun diri dan juga bersosialisasi," tambahnya.

Pada acara OMI Catwalk di Ciputra World Surabaya, Minggu 4 Februari 2024, ada beberapa kategori model yang ditampilkan yaitu kids, big kids, dan preteens.

Media files:
01hnv5ybjv795schsvns4mk3pp.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar