Search This Blog

TDA Yogyakarta Gelar Sosialisasi Workshop Bisnis Naik Level

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Yogyakarta Gelar Sosialisasi Workshop Bisnis Naik Level
Jan 25th 2024, 22:22, by TDA, TDA

TDA Yogyakarta Gelar Sosialisasi Workshop Bisnis Naik Level

Yogyakarta - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Yogyakarta menggelar kegiatan Kick Off & Sosialisasi 9 Workshop Series (9 WS) dan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB). Acara itu bertempat di Fave Hotel Yogyakarta, Sabtu (20/01/2024).

Ketua TDA Yogyakarta, Achmad Sirojuddin mengatakan, sosialisasi diikuti kurang lebih 50 orang pengurus dan member TDA. Hal ini dilakukan guna menyusun strategis terkait dengan program workshop yang akan dilakukan TDA Yogyakarta.

"Kami akan membahas program kerja apa saja yang akan dilakukan sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana. Selain itu juga, nantinya masing-masing divisi memiliki program kerja yang dilakukan TDA Jogja," jelasnya.

TDA Yogyakarta Gelar Sosialisasi Workshop Bisnis Naik Level (1)

Dia menyebutkan akan ada beberapa program kerja baru yang nantinya akan dijelaskan oleh masing-masing divisi. Seperti halnya, program workshop dan KMB yang diperuntukkan member TDA.

Sementara itu, dia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi seluruh member TDA dapat mengikuti secara rutin. Sehingga ilmu yang dibagikan dapat diterapkan pada bisnis dan dapat naik level.

TDA Yogyakarta Gelar Sosialisasi Workshop Bisnis Naik Level (2)

"Jadi sesuai dengan keinginan kami bersama, untuk seluruh member dapat tertarik dan berkomitmen mengikuti 9 Workshop Series dan KMB di TDA untuk menaikkan level bisnisnya secara bertahap," bebernya.

Nantinya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan dilanjutkan workshop dengan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB).

Media files:
01hn0k982gmk2e38kwqkhday1y.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar