Search This Blog

TDA Perempuan Bogor Raya Gelar Kegiatan Marriage Empowerment Workshop

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Perempuan Bogor Raya Gelar Kegiatan Marriage Empowerment Workshop
Sep 19th 2024, 18:03, by TDA, TDA

TDA Perempuan Bogor Raya Gelar Kegiatan Marriage Empowerment Workshop

Bogor - Marriage Empowerment Workshop adalah kegiatan yang diusung Divisi TDA Perempuan Bogor Raya dengan mengangkat tema 'Aku Bisa Yura, Bangkit Dari Keterpurukanku Menuju Rumah Tangga Bahagia'.

Erini Ramita selaku Ketua Divisi TDAP Bogor Raya menjelaskan, tujuan diadakannya acara ini untuk menguatkan bonding dalam pernikahan untuk mencapai keluarga yang sehat.

Ditambahkan Erini, acara ini diadakan pada hari Kamis, (12/9/2024) dan menggandeng salah satu lembaga konsultasi. Yaitu BHM yang merupakan lembaga konsultasi dan terapi psikologis dengan pendekatan Islami dan science. Lembaga ini menangani permasalahan terkait konflik pernikahan, pengembangan diri, inner child, tanpa obat dan hipnotis.

Ade Suryani dan Raissa Almira sebagai bagian dari BHM menjadi pembicara pada kegiatan ini yang dilanjutkan dengan sesi sharing dengan peserta sebagai penutup pada acara tersebut.

"Peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sebanyak 25 orang dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Marriage Empowerment, di mana para peserta mendapatkan insight baru mengenai strategi mencapai pernikahan ideal," jelas Erini.

Erini berharap dari kegiatan ini para peserta dapat memahami makna kebahagiaan sesungguhnya dalam pernikahan dan bonding pernikahan yang semakin kuat.

"Sehingga bisnisnya laris, keluarga jadi lebih harmonis," pungkasnya.

Media files:
01j84xj97r20g9xyv7jmsr7pq5.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts