Search This Blog

Prabowo Tak Hadiri Rapimnas PKS, Ada Tugas Kenegaraan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Tak Hadiri Rapimnas PKS, Ada Tugas Kenegaraan
Sep 19th 2024, 12:04, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Elite PKS sebelum acara Rapimnas PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (19/9/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan
Elite PKS sebelum acara Rapimnas PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (19/9/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

PKS mengundang Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk menghadiri Rapimnas pada Kamis (19/9) siang. Namun Prabowo berhalangan.

"Dalam rapimnas kali ini seyogyanya akan dihadiri oleh presiden terpilih Pak Prabowo Subianto, namun beliau memohon maaf berhalangan karena ada tugas kenegaraan lain yang harus dihadiri," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan.

Syaikhu menyebut ketidakhadiran Prabowo tak mengurangi makna acara. Yakni untuk membahas strategi menghadapi Pilkada 2024.

"Namun insyaallah tanpa mengurangi rasa hikmat dan semangat untuk menghadiri rapimnas ini. Insyaallah semangat kita semua dalam menyongsong agenda kita untuk menyongsong agenda Pilkada yang akan datang," ujar dia.

PKS menargetkan kemenangan 60 persen di Pilkada 2024. Ini merupakan awalan untuk target besar di Pileg 2029.

"Pilkada Serentak 2024 sudah di depan mata pelaksanaan pencoblosan tanggal 27 November 2024 insyaallah kita memiliki target kemenangan minimal 60% di Pilkada 2024 di seluruh Indonesia," tuturnya.

"Kita harus optimistis dan tetap semangat menyongsong kemenangan di Pilkada ini dalam rangka upaya untuk kemenangan pemilu di tahun 2029," tutup dia.

Media files:
01j847n03jr3abs4azv309gn50.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts