Search This Blog

Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pelemparan Bom Molotov di Bandar Lampung

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Pelemparan Bom Molotov di Bandar Lampung
Sep 19th 2024, 17:23, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Lokasi pelemparan bom molotov di Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya 3, Gunung Terang, Langkapura, Bandar Lampung. | Foto: Istimewa
Lokasi pelemparan bom molotov di Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya 3, Gunung Terang, Langkapura, Bandar Lampung. | Foto: Istimewa

Lampung Geh, Bandar Lampung - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi terkait kasus pelemparan bom molotov di Jalan Purnawirawan, Gang Swadaya 3, Gunung Terang, Langkapura, Bandar Lampung. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto kepada Lampung Geh, Kamis (19/9). "Jumlah saksi yang diperiksa terkait kasus pelemparan bom molotov ada 5 orang, dari pihak keluarga dan tetangga," katanya. Hendrik menjelaskan pelemparan bom itu terjadi di rumah korban bernama Septiana sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. "Jadi ada seseorang yang melemparkan bom molotov ke rumah warga, warga tersebut seorang wanita bernama Septiana, dimana yang bersangkutan adalah janda dan hidup bersama anaknya," ucapnya.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto. | Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh
Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto. | Foto: Sinta Yuliana/Lampung Geh

Hendrik menambahkan, dalam kasus tersebut pihaknya dari tim Inafis Polresta Bandar Lampung telah melakukan olah TKP dilokasi kejadian. "Barang buktinya ada bekas bom molotov dan untuk olah TKP ada dari pihak Inafis melakukan foto-foto sebagai bukti telah terjadi tindak pidana pengrusakan molotov itu," ungkapnya. Namun, terkait pelaku pelemparan bom molotov, Hendrik mengungkapkan saat ini masih dalam proses penyelidikan. "Untuk identitas masih belum, namun ada yang diduga, namun masih diselidiki terkait barang buktinya," pungkasnya. Sebelumnya diberitakan, rumah warga di Gang Swadaya 3, Kelurahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, diduga dilempari bom molotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (18/9). Ketua RT 10 lingkungan 1 Gunung Terang, Suparman mengatakan peristiwa pelemparan diduga bom molotov itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. "Warga saya ini lapor katanya rumahnya dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, tapi taunya pas pagi waktu buka rumah," katanya saat ditemui Lampung Geh. Suparman menjelaskan, bom molotov itu dilempar oleh OTK mengenai pintu depan rumah korban. "Ada serpihan-serpihan kaca gitu bekas botol di depan rumahnya, pintu depannya juga gosong," ucapnya. (Yul/Ansa)

Media files:
01j84wvzn78gfjcrk0582371mj.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts