Search This Blog

Ngopi Santai di Sekadau, Midji Tampung Keluhan Warga

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ngopi Santai di Sekadau, Midji Tampung Keluhan Warga
Sep 19th 2024, 11:28, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat ngopi bareng warga Sekadau. Foto: Dok. Istimewa
Bakal Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat ngopi bareng warga Sekadau. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji singgah ngopi di Kompleks Pasar Baru, Jalan Panglima Naga, Kabupaten Sekadau, Rabu 18 September 2024 siang. Kedatangan Sutarmidji di salah satu warung kopi (warkop) yang berhadapan dengan Tugu Ayam Sekadau itu, untuk istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan darat dari Kabupaten Sanggau.

Di sana, Midji-sapaan karibnya sempat menikmati segelas kopi hitam, dan menyantap mie instan goreng. Sambil istirahat, ia juga tampak melayani warga yang ingin foto bersama. Sebagian warga juga ada yang duduk mendekatinya, untuk sekadar berbincang-bincang. Juga berdiskusi santai, sambil bekelakar, dan tertawa bersama.

Berbagai persoalan yang disampaikan warga Bumi Lawang Kuari itu, ia tampung, dan sebagian dijawab langsung. Terutama yang terkait dengan pembangunan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov), selama periode pertama kepemimpinannya sebagai gubernur pada 2018-2023 lalu.

Sebelumnya, dari pagi hingga siang, Gubernur Kalbar periode 2018-2023 itu sempat menghadiri undangan di Keraton Surya Negara Sanggau dalam rangka pembukaan Festival Budaya Paradje' Pesaka Negeri ke-XVI, Kabupaten Sanggau. Bacagub yang di Pilkada 2024 ini berpasangan dengan bakal calon wakil gubernur Didi Haryono (Midji-Didi) itu, memang diagendakan menjalani sejumlah kegiatan di daerah hulu Kalbar.

Midji yang diusung oleh delapan partai politik (parpol), bakal mengunjungi Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, dan juga Melawi. Selain bertemu masyarakat, ia juga melakukan konsolidasi bersama para relawan, dan kader-kader partai pengusung, mulai dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Golongan Karya (Golkar), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Media files:
01j848dfsrjfsjk38pjn34c2q9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts