Search This Blog

Cawagub Kalbar Jakius Sinyor Gelar Ibadah Syukuran di Kediamannya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cawagub Kalbar Jakius Sinyor Gelar Ibadah Syukuran di Kediamannya
Sep 19th 2024, 18:27, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Cagub Kalbar, Jakius Sinyor menggelar ibadah di rumahnya. Foto: Tracy/Hi!Pontianak
Cagub Kalbar, Jakius Sinyor menggelar ibadah di rumahnya. Foto: Tracy/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Jakius Sinyor, menggelar ibadah syukuran keluarga di kediamannya pada Rabu malam, 18 September 2024.

Kegiatan ibadah tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya sehingga digelar secara bersamaan dalam suasana penuh syukur. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar dan para jemaat Gereja PPIK Bukit Zaitun.

"Kami malam ini ada acara ucapan syukur keluarga, kebetulan ada ibadah, malam ini jadwalnya di rumah kami," kata Jakius saat ditemui di kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak Tenggara.

Dimulai pada pukul 19.00 WIB, pelaksanaan ibadah tersebut berlangsung dengan khidmat hingga akhir yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Selain itu, mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini juga berharap diberikan kelancaran dan kemudahan selama proses kontestasi Pilkada 2024, hingga pada puncak waktunya pada 27 November 2024 mendatang.

Penulis: Tracy

Media files:
01j8508x2zbak54jew9xwswmj8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts