Search This Blog

Rayakan Euro 2024, Brand Jam Tangan Hublot Gelar Pameran di Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rayakan Euro 2024, Brand Jam Tangan Hublot Gelar Pameran di Jakarta
Jul 7th 2024, 12:11, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

Pameran instalasi pop up Hublot untuk rayakan EUFA Euro 2024. Foto: Hublot
Pameran instalasi pop up Hublot untuk rayakan EUFA Euro 2024. Foto: Hublot

Merek jam tangan mewah asal Swiss, Hublot, menggelar pameran instalasi pop up unik di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada 5–14 Juli 2024. Pameran bertajuk "Hublot Loves Football" ini merupakan bentuk perayaan didapuknya Hublot sebagai merek pencatat waktu di gelaran sepak bola UEFA Euro 2024.

Pameran ini ditampilkan dalam bentuk instalasi kotak raksasa dengan warna putih cerah berkonsep dinamis sehingga penggemar sepak bola bisa merasakan suasana UEFA Euro 2024 di sini. Mulai dari lightbox bertuliskan "Hublot Visual Love Football" dengan font unik dan ragam warna khas ajang Euro, visual brand ambassador Hublot yang merupakan atlet sepak bola Kylian Mbappe, hingga aksen lapangan hijau yang dapat membangkitkan semangat pengunjung saat menghadiri area instalasi.

Pameran ini juga menawarkan aktivitas seru bagi pengunjung, yaitu fast feet game yang merupakan permainan seru untuk mengasah kemampuan menendang bola. Pengunjung yang berhasil menendang bola hingga mengenai sasaran secara akurat dalam waktu satu menit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, lho.

Nah, puncak dari pameran spesial Hublot kali ini adalah peluncuran koleksi jam tangan terbaru, yakni Big Bang e Gen3 UEFA Euro 2024. Seperti apa ya koleksinya?

Koleksi jam tangan baru Hublot

Jam tangan Big Bang e Gen3 UEFA Euro 2024 merupakan generasi ketiga seri Big Bang yang dimiliki Hublot. Namun seri terbaru ini hadir lebih inovatif dengan fitur pencatat waktu sangat akurat dan canggih.

Koleksi terbaru Hublot ini hadir dengan kode desain ikonis Big Bang, yaitu teknologi cutting-edge, casing berukuran 44mm yang dibuat dari titanium berlapis satin, dan konstruksi sandwich (tampilan bertumpuk) seperti ciri khas Hublot.

Jam tangan ini juga dilengkapi kristal safir anti gores yang menambah kesan mewah. Tali karetnya juga hadir dengan fitur yang mudah dipasang, dilepas, dan ditukar hanya dengan satu kali klik.

Pameran Hublot sekaligus peluncuran jam tangan Big Bang e Gen3 EUFA Euro 2024. Foto: Hublot
Pameran Hublot sekaligus peluncuran jam tangan Big Bang e Gen3 EUFA Euro 2024. Foto: Hublot

Menurut CEO Hublot, Ricardo Guadalupe, jam tangan Big Bang e Gen3 UEFA Euro 2024 hadir dengan fitur multifungsi untuk wasit saat bertugas di lapangan.

"Sebagai merek Haute Horlogerie pertama yang aktif mendukung sepak bola, kami tak pernah berhenti berinovasi pada teknologi. Melewati banyak penelitian teknologi terkini, inovasi luar biasa pun disertakan dalam koleksi Big Bang generasi ketiga ini yang akan digunakan secara langsung oleh wasit di lapangan," ujar Ricardo.

Sayangnya, arloji Big Bang seri ketiga ini dirilis terbatas dengan jumlah 100 buah saja untuk pelanggan umum di seluruh dunia, Ladies. Meski bisa melihat tampilan mewah jam tangan ini pada pameran Hublot di Plaza Senayan, tapi kamu tidak berkesempatan untuk membelinya karena jam ini hanya dijual satu buah saja di Indonesia dan sudah ada seseorang yang membelinya lebih dulu.

Media files:
01j25hcy0w4wpt8f50v05pezq4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar