Search This Blog

Wapres Ma'ruf Amin dan JK Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Wapres Ma'ruf Amin dan JK Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal
Jun 17th 2024, 06:59, by Rachmadi Rasyad, kumparanNEWS

Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba untuk melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (17/6/2024).   Foto: Youtube/Masjid Istiqlal TV
Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba untuk melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (17/6/2024). Foto: Youtube/Masjid Istiqlal TV

Wakil Presiden Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Senin (17/6). Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun turut hadir di lokasi yang sama.

Ma'ruf Amin dan rombongan tiba di lokasi pada sekitar pukul 06.40 WIB. Sebelum Ma'ruf Amin, JK sudah tiba terlebih dahulu.

Sejumlah menteri juga terlihat hadir di Masjid Istiqlal. Seperti Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Umat muslim bersiap melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (17/6/2024). Foto: Youtube/Masjid Istiqlal TV
Umat muslim bersiap melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (17/6/2024). Foto: Youtube/Masjid Istiqlal TV

Khotib Salat Idul Adha di Masjid Istiqlal adalah Prof. Dr. Amin Suyitno, M.Ag yang merupakan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Khotbahnya akan mengambil tema "Semangat Idul Adha Hadirkan Cinta dan Kepedulian Sosial". Sementara imam salat adalah H. Martomo Malaing, SQ, MA.

Berbeda dengan Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi melaksanakan Salat Idul Adha di Semarang. Ditemani oleh Iriana Jokowi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Media files:
01j0hqcak7kfbqng4gjyw6kj3w.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts