Search This Blog

PLN Pastikan Listrik Kembali Normal Keseluruhan di Lampung, Dini Hari Nanti

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PLN Pastikan Listrik Kembali Normal Keseluruhan di Lampung, Dini Hari Nanti
Jun 6th 2024, 00:00, by Eka Febriani, Lampung Geh

Logo PLN | Foto : Ist
Logo PLN | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Provinsi Lampung pastikan listrik akan kembali normal secara keseluruhan di Lampung pada pukul 00:30 WIB, pada Kamis (06/06).

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Lampung Darma Saputra, menyampaikan, bahwa, PT PLN (Persero) terus berupaya lakukan pemulihan pasca gangguan pada jaringan Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Lubuk Linggau-Lahat.

"Pasca terjadinya gangguan, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung langsung bergerak cepat melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi, dan melakukan koordinasi dengan stakeholder," ujarnya

Dia mengatakan, bahwa, hingga Rabu (5/6) pukul 20.30 WIB, terdapat sebanyak 1.007.088 pelanggan telah kembali menyala.

Dia, mengungkapkan, PLN UID Lampung akan terus berupaya lakukan penormalan bertahap sehingga masyarakat bisa kembali menikmati listrik.

"Kami memohon maaf atas adanya kondisi ini. PLN juga memohon dukungan dari stakeholder dan masyarakat agar dapat mengatasi gangguan ini secepat mungkin," pungkasnya. (Cha/Put)

Media files:
01hzmd39jp5fqvrn11t9k047m3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar