Search This Blog

Perawat di Probolinggo Curi TV Puskesmas untuk Nonton Timnas Indonesia vs Irak

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perawat di Probolinggo Curi TV Puskesmas untuk Nonton Timnas Indonesia vs Irak
Jun 14th 2024, 19:39, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ilustrasi pencurian. Foto: Shutterstock
Ilustrasi pencurian. Foto: Shutterstock

Seorang perawat berinisial CAP di Probolinggo nekat mencuri TV ukuran 32 inci di Puskesmas Kotaannyar, tempat dia bekerja selama ini. Pria berusia 33 tahun itu lalu membawa TV curiannya ke rumah, Minggu (2/6).

Kanit Pidum Satreskrim Polres Probolinggo, Aipda Eko Aprianto, mengatakan pencurian ini diketahui setelah pihaknya mendapat laporan bahwa televisi di Puskesmas Kotaanyar hilang.

"Setelah kami datangi untuk melakukan olah TKP, kami langsung mengarah ke pelaku ini. Karena memang saat mencuri televisi milik puskesmas, sempat terekam kamera CCTV," kata Apri, Jumat (13/6).

Polisi lalu menangkap pelaku di kediamannya. Dari keterangan pelaku, motif pencurian itu karena pelaku ingin menonton laga Indonesia vs Irak.

"Karena pelaku ini tidak memiliki televisi sehingga ada niatan mencuri di Puskesmas Kotaanyar untuk nobar Timnas melawan Irak. Pelaku ini merupakan pegawai PTT (pegawai tidak tetap) di Puskesmas Kotaanyar," jelasnya.

Pelaku sendiri tak ditahan kepolisian. Dia hanya dikenakan wajib lapor. Alasan pelaku tak ditahan karena bukan residivis dan TV itu tak dijualnya.

"Sehingga kami memutuskan untuk tidak dilakukan penahanan kepada pelaku meskipun sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan juga sudah ada pengakuan dari yang bersangkutan kalau dia pelakunya," tutur Apri.

Media files:
ipn1iizas496roc03zbq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts