Search This Blog

Momen Haru Irfan Hakim Ajak Ngobrol Sapi Kesayangannya Sebelum Dikurbankan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Momen Haru Irfan Hakim Ajak Ngobrol Sapi Kesayangannya Sebelum Dikurbankan
Jun 18th 2024, 08:58, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Irfan Hakim dan sapi kurban Nicki. Foto: YouTube deHakims Channel
Irfan Hakim dan sapi kurban Nicki. Foto: YouTube deHakims Channel

Presenter Irfan Hakim kembali berkurban di momen Idul Adha. Ada 3 sapi jumbo milik Irfan yang menjadi kurban di tahun ini.

Sebelum disembelih, Irfan mengajak sapi-sapinya untuk ngobrol berdua. Hal ini terlihat dalam unggahan Irfan di akun Instagram pribadinya.

Di video tersebut terlihat Irfan menghampiri sapi bernama Nicki di sebuah kandang. Setelah itu, bapak 5 orang ini seperti menjelaskan kepada Nicki bahwa tahun ini menjadi gilirannya untuk menjadi kurban.

"Nicki sudah siap, ya. Nicki sudah tahu, ya, Nicki akan ketemu mamah eyang, ya. Mah eyang, aku jadi hewan kurbanmu," tutur Irfan kepada Sapi Nicki.

Dalam video yang sama, Irfan juga berpamitan kepada sapi Condrosimo atau Momo. Di situ, Irfan mengisyaratkan bahwa Momo sudah merasa bahwa ia akan jadi sapi kurban di tahun ini.

"Momo sudah tahu mau diapain, ya. Dikurbanin, ya," kata Irfan.

Selanjutnya, ada sapi Bomber yang juga diajak bicara sama Irfan. Menurut presenter berusia 48 tahun itu, Bomber menjadi salah satu sapi kurban yang dipersembahkan untuk orang-orang yang telah mengurus keluarga Irfan Hakim.

"Bismillah qurban Bomber gue persembahkan untuk orang orang yang telah sepenuh hati mengurus keluarga deHakims," kata Irfan.

Sementara itu dalam caption, Irfan pun mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku sulit untuk melakukan kebiasaan ngobrol dengan sapi kurban miliknya.

"Kebiasaan gue untuk ngajak ngobrol ini gak mudah..Gue harus bisa menahan kesedihan untuk bisa menyampaikan dengan baik dan bahagia tentang makna qurban kepada mereka..InsyaAllah gue yakin mereka akan bahagia, menjadi makhluk terpilih di jalanNya," pungkas Irfan.

Media files:
01j0jz9x0qjsgeej7aw227k6s6.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts