Search This Blog

Brand Minuman Lokal Ini Kirim Donasi Rp 134 Juta buat Palestina

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Brand Minuman Lokal Ini Kirim Donasi Rp 134 Juta buat Palestina
Jun 18th 2024, 10:00, by Azalia Amadea, kumparanFOOD

Makanan dan minuman baru Haus! di Sarinah, Jakarta. Foto: Azalia Amadea/kumparan
Makanan dan minuman baru Haus! di Sarinah, Jakarta. Foto: Azalia Amadea/kumparan

Brand minuman lokal Haus! mengirimkan donasi sebesar Rp 134 juta untuk bantuan kemanusiaan di Gaza. Bantuan yang diraih dari berjalannya program Haus! Pahala untuk Palestina diserahkan melalui Cinta Quran Foundation, Jumat (14/6).

Haus! mengumpulkan bantuan kemanusian dari hasil penjualan paket bundling minuman. Paket bundling pilihan tersebut kemudian menghasilkan dana donasi senilai Rp 134 juta.

Nantinya dana donasi tersebut digunakan untuk membeli bahan makanan, makanan matang, obat-obatan, tenda, pakaian dan selimut yang kemudian akan diserahkan kepada Cinta Quran Foundation untuk diberikan kepada para korban di Gaza.

Haus berikan bantuan donasi Rp 134 juta untuk warga Palestina. Foto: Dok. HAUS
Haus berikan bantuan donasi Rp 134 juta untuk warga Palestina. Foto: Dok. HAUS

Sebelumnya brand minuman yang sudah ada sejak 2018 tersebut, menyatakan keberpihakannya kepada Palestina. Sebagai brand lokal yang pro Palestina, pihak Haus! juga melakukan aksi bela Palestina di sejumlah titik mulai dari Monas, Kedutaan Besar Amerika Serikat, hingga Yogyakarta.

"Untuk ketiga kalinya kami berkolaborasi dengan Haus, kali ini Haus! bahkan meluaskan pengaruh yang dimilikinya untuk menggalang donasi dalam isu kemanusiaan, yaitu mengirimkan donasi bagi masyarakat Palestina. Kami berharap inisiatif yang digagas dapat diterima dan terus didukung oleh masyarakat Indonesia," ujar Boby Kurniawan selaku General Manager dari Cinta Quran Foundation, seperti dikutip dari siaran resmi yang kumparanFOOD terima, Sabtu (15/6).

Haus! Perkenalkan aplikasi baru untuk pesan minuman

Peluncuran aplikasi brand minuman Haus di ulang tahun ke-6. Foto: Dok. HAUS
Peluncuran aplikasi brand minuman Haus di ulang tahun ke-6. Foto: Dok. HAUS

Selain memberi pernyataan tentang kiriman donasi untuk Palestina, di ulang tahun ke-6 brand minuman ini juga meluncurkan aplikasi baru.

"Aplikasi Haus! merupakan cara kami untuk semakin mendekatkan diri dan memastikan kualitas layanan terbaik kepada setiap WargaHaus. Ada beberapa fitur unggulan di dalam aplikasi seperti pesan antar, hingga fitur yang memungkinkan WargaHaus untuk pesan dan pick up sendiri di store yang terdekat dengan lokasi mereka," papar Gufron Syarif, Co-founder dan CEO Haus!.

"Kami tidak akan berhenti sampai di sini. Ke depannya, Haus! akan terus memperluas jangkauannya di Indonesia agar dapat membawa kebahagiaan bagi lebih banyak orang lagi," pungkas Gufron.

Aplikasi ini sudah dapat diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS). Kini brand minuman tersebut juga telah memiliki hampir 200 store dan hampir 500 armada Huling (Haus! Keliling) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Media files:
01gtger832p9t1pa4tzzzphsgb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts