Search This Blog

Bocah Perempuan Kelas 6 SD Luka-luka Dianiaya Bocah SMP di Citayam, Depok

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bocah Perempuan Kelas 6 SD Luka-luka Dianiaya Bocah SMP di Citayam, Depok
Jun 4th 2024, 23:40, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi pemukulan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi pemukulan. Foto: Shutter Stock

Aksi penganiayaan yang melibatkan pelajar terjadi di Kota Depok. Kali ini, seorang bocah perempuan yang duduk di bangku kelas 6 SD dipukuli secara bergantian oleh sekelompok perempuan lainnya dengan tangan kosong.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak anak perempuan tersebut dipukuli di sebuah kebun. Bocah yang telah terkujur di tanah itu secara bergantian dipukuli oleh bocah-bocah perempuan lainnya.

Polisi sudah menerima laporan dugaan perundungan tersebut. Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Nurhayati, menyebut peristiwa itu terjadi di daerah Citayam.

"Iya baru kemarin kejadiannya, itu korbannya kelas 6 SD. Kejadiannya di Tanah Merah, Citayam," ujar Nurhayati dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/6).

Nurhayati mengatakan, para pelaku diduga duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Pelakunya anak SMP, korbannya SD," ungkapnya.

Adapun akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di bagian punggung hingga kepala. Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Para pelaku dan korban ini masih di bawah umur.

Media files:
nunn7smcymt3pig5ahlp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts