Search This Blog

Berita Populer: Arti Warna Lampu Indikator Mobil; Foto Honda Rebel Terbaru

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Arti Warna Lampu Indikator Mobil; Foto Honda Rebel Terbaru
Jun 18th 2024, 08:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Contoh lampu indikator pada panel instrumen meter cluster Suzuki Baleno. Foto: Sena Pratama/kumparan
Contoh lampu indikator pada panel instrumen meter cluster Suzuki Baleno. Foto: Sena Pratama/kumparan

Informasi soal arti warna lampu indikator mobil pada panel meter cluster menjadi salah satu berita populer kumparanOTO, Senin (17/6).

Kemudian ada galeri foto moge Honda Rebel terbaru, serta Hyundai Indonesia minta pemerintah lebih berfokus ke mobil listrik.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Lampu Indikator Mobil Sengaja Dibuat Warna-warni, Ternyata Ini Artinya

Ibaratnya ponsel pintar, panel instrumen meter cluster pada mobil umumnya juga punya notifikasi berupa lampu indikator. Anda bisa melihatnya semua menyala ketika proses kontak on sebelum memulai menghidupkan mesin.

Bila diamati, lampu indikator yang tersedia pada panel meter atau instrumen memiliki variasi warna berbeda. Ada merah, kuning, hijau, hingga biru, perbedaan warna ini bukan bertujuan agar area informasi kendaraan itu menjadi lebih meriah.

Foto: Gagahnya Honda New Rebel 1.100 Cc

Honda New Rebel 1.100 cc resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pasar Indonesia. Motor cruiser yang dibandrol Rp 375 juta ini sudah ikut mejeng bersama motor Honda lainnya di gelaran Jakarta Fair Kemayoran sejak Rabu (12/6/2024).

Honda menghadirkan New Rebel 1.100 cc yang dikembangkan dengan konsep timeless sehingga mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara.

Hyundai Minta Pemerintah Fokus ke Mobil Listrik, Jangan ke Hybrid

Chief Marketing Officer PT Hyundai Motor Indonesia (HMID), Budi Nur Mukmin meminta pemerintah berfokus ke mobil listrik di tengah wacana pemberian insentif mobil hybrid.

"Tentu saja kita berharap pemerintah fokus saja di mobil listrik. Jangan di hybrid, tetapi tentu saja kita respect terhadap keputusan pemerintah," buka Budi ditemui di Sentul, Bogor akhir pekan lalu.

Media files:
01j0bnm4ex5avrtrgs701t17bb.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts