Search This Blog

Kata Aaliyah Massaid saat Thariq Halilintar Mulai Ajak Hubungan Serius

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kata Aaliyah Massaid saat Thariq Halilintar Mulai Ajak Hubungan Serius
May 16th 2024, 19:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/aaliyah.massaid
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/aaliyah.massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mulai mengumbar kemesraan mereka. Meski awalnya hanya berteman, Aaliyah maupun Thariq mengaku akhirnya sama-sama merasakan kenyamanan di antara mereka.

Salah satu yang membuat Aaliyah akhirnya suka dengan sosok Thariq adalah karena mantan kekasih Fuji itu termasuk orang yang blak-blakan.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tak menyangka bila sejak awal dirinya sudah diajak untuk menjalani hubungan serius dengan Thariq.

"Setelah 2 minggu jalan itu dia langsung kasih tahu kalau dia enggak mau pacaran, kalau mau punya hubungan, ya, ke arah yang lebih serius saja," ujar Aaliyah Massaid saat menjadi bintang tamu di Program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/aaliyah.massaid
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto: Instagram/aaliyah.massaid

"Ya, aku enggak mau hubungan, tuh, yang pacaran-pacaran yang malah enggak ada ujungnya. Aku penginnya kita perkenalan, saling mengenal kalau kita cocok kita ke jenjang yang lebih serius," timpal Thariq Halilintar.

Gayung pun bersambut. Aaliyah rupanya menerima ajakan Thariq untuk saling mengenal satu sama lain untuk mengarah ke hubungan yang lebih serius.

Lantas, apakah Thariq melihat hubungan ia dan Aaliyah akan berujung ke pernikahan?

"Cintanya jangan ada ujungnya," kata Thariq yang membuat Aaliyah tersipu malu.

Alasan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Rahasiakan Hubungan Mereka

Dalam sebuah podcast bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq dan Aaliyah sempat mengatakan bahwa mereka memang sengaja untuk menjaga hubungan mereka rapat-rapat.

Saat kembali disinggung soal alasan mereka merahasiakan hubungan mereka sejak awal, Thariq dan Aaliyah mengaku sama-sama ingin memiliki privasi dalam hubungan.

"Biar enggak terlalu diatur-atur saja hubungannya, biar natural saja," kata Thariq.

Kini, keduanya pun lebih terbuka dalam menjalani hubungan, karena mereka mengaku sudah tahu akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Jadi private-nya itu, until we know kita sudah pasti, kita akan keep it private. Tapi saat kami sudah ngobrol berdua lebih lanjut dan tahu arahnya ke mana, ya, baru sekarang kita share. Karena yang terpenting orang tua sudah tahu dan kami sudah merasa nyaman dan aman," pungkas Aaliyah.

Media files:
01hxrrm6n3h3dyqdnw23m96xxa.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar