Search This Blog

Antusiasme Peserta Warnai Fun Run teman kumparan Edisi Hari Kebangkitan Nasional

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Antusiasme Peserta Warnai Fun Run teman kumparan Edisi Hari Kebangkitan Nasional
May 21st 2024, 18:00, by teman kumparan, teman kumparan

HFun Run teman kumparan Minggu (19/5). Foto: kumparan
HFun Run teman kumparan Minggu (19/5). Foto: kumparan

Minggu (19/5), teman kumparan kembali mengadakan Fun Run bersama anggota teman kumparan Running Club. Fun Run kali ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Seperti biasa, Fun Run dilaksanakan di Gelora Bung Karno (GBK) dengan titik kumpul di Gate 6. Acara ini diikuti oleh 66 peserta yang datang dari berbagai kalangan.

Fun Run kali ini juga dihadiri oleh Captain Yaman dan Captain Widi serta pacer Mila dan Carlos. Mereka hadir untuk memberikan bimbingan serta mentransfer semangat kepada para peserta.

Kegiatan ini dimulai pukul 5.00 WIB dengan peserta diarahkan untuk melakukan registrasi ulang dan absensi terlebih dahulu. Pada pukul 6.00 WIB, peserta mulai melakukan pemanasan yang dipandu oleh para pacer.

Fun Run edisi memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Foto: kumparan
Fun Run edisi memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Foto: kumparan

Tepat pukul 6.15 WIB, peserta mulai berlari dengan dua pilihan rute, yakni rute Basic sepanjang 4 km dan rute Advance dengan jarak 8 km. Peserta melewati rute CFD Sudirman dengan antusiasme dan semangat yang tinggi.

Peserta yang menempuh jarak 4 km mulai tiba di garis finish sekitar pukul 7.30 WIB dan langsung diberikan refreshment gratis yang telah disediakan panitia, meliputi buah, air mineral, dan snack untuk mengisi energi kembali.

Sambil menunggu peserta yang menempuh jarak 8 km, mereka pun berinteraksi dan berkenalan dengan peserta lainnya, menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan. Begitu semua peserta tiba, acara dilanjutkan dengan sesi pendinginan yang dipimpin oleh pacer.

Tibalah di momen yang sangat dinantikan, yaitu games seru yang dibuat oleh panitia. Hadiah 10 goodie bag yang diberikan kepada pemenang games ikut menambah keseruan dan kegembiraan pada pagi itu.

Fun Run teman kumparan 19 Mei 2024. Foto: kumparan
Fun Run teman kumparan 19 Mei 2024. Foto: kumparan

Selain games, ada juga sesi mingle bersama peserta, pacer, dan captain teman kumparan Running Club. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pembuatan konten untuk kebutuhan media sosial.

Acara berlangsung dengan sangat seru dan menyenangkan. Bagi kamu yang belum sempat bergabung, jangan khawatir. Kamu masih bisa mendapatkan informasi mengenai acara Fun Run berikutnya dengan bergabung ke grup http://kum.pr/runningclub4.

Media files:
01hyd72mefvq4c8wmkj0m5etr4.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar