Search This Blog

Samsung Bikin Ngabuburit Seru Sambil Jajal Kecanggihan Galaxy A55 dan A35

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Samsung Bikin Ngabuburit Seru Sambil Jajal Kecanggihan Galaxy A55 dan A35
Mar 21st 2024, 18:48, by Habib Allbi Ferdian, kumparanTECH

Ngabuburit bareng Samsung di Awesome Generation Space. Foto: Dok. Samsung
Ngabuburit bareng Samsung di Awesome Generation Space. Foto: Dok. Samsung

Samsung menggelar ngabuburit seru dengan tema Awesome Generation Space yang dibuka di Summarecon Mall Bekasi hingga 24 Maret 2024, dan dilanjutkan di Taman Literasi Blok M, Jakarta Selatan, pada 27 - 31 Maret 2024 mendatang.

Dalam acara ngabuburit ini pengunjung tidak hanya nongkrong sambil menunggu waktu berbuka tiba, tapi juga bisa menjajal langsung kecanggihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, mulai dari ngonten, gaming, hingga sejumlah aktivitas seru berhadiah lainnya.

"Samsung ingin memberi warna tersendiri dalam tradisi ngabuburit di bulan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan Awesome Generation Space. Kalian bisa nongkrong, ngumpul, seru-seruan sambil berkenalan langsung dengan keunggulan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

"Mulai dari kameranya yang awesome untuk ngonten tiap hari, keamanan datanya yang diperkuat Knox Vault, desain yang kekinian, sampai performanya yang kencang untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital anak muda, seperti gaming, streaming, sampai multitasking."

Bisa coba inovasi Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G

Di Awesome Generation Space, pengunjung bisa mencoba kamera Galaxy A55 dan A35. Keduanya memiliki kamera utama 50 MP dengan OIS untuk foto yang stabil dan minim guncangan. Meski kondisi saat ngabuburit rendah cahaya, kemampuan nightography yang disematkan di kedua smartphone ini mampu menghasilkan foto beresolusi tinggi dengan jelas.

Desain smartphone dan kemampuan nightography.  Foto: Dok. Samsung
Desain smartphone dan kemampuan nightography. Foto: Dok. Samsung

Pengunjung juga bisa mencoba merekam video dalam spektrum cahaya yang luas untuk memperkaya detail dan warna menggunakan Galaxy A55 atau A35 yang keduanya sudah didukung Super HDR video.

Layar Galaxy A55 5G dan A35 5G sendiri sudah dilindungi Gorilla Glass Victus+, didampingi oleh triple camera yang linear khas Galaxy. Selain itu, keduanya juga memiliki desain Key Island. Khusus Galaxy A55 5G hadir dengan bahan metal pada bagian sampingnya.

Inovasi lainnya adalah keamanan data yang disematkan di Galaxy A55 dan A35. Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan solusi perlindungan Samsung Knox Vault ke Galaxy A Series. Sebelumnya fitur ini hanya ada di Galaxy flagship-nya Samsung.

Pengunjung juga bisa menguji langsung ketahanan Galaxy A55 dan A35 di Awesome Generation Space. Kedua smartphone ini telah memperoleh rating IP67 sehingga tahan air dan debu.

Ngabuburit main game di Awesome Generation Space.  Foto: Dok. Samsung
Ngabuburit main game di Awesome Generation Space. Foto: Dok. Samsung

Bagi yang suka gaming, mereka bisa ngabuburit sambil adu skill main game Mobile Legend satu lawan satu menggunakan Galaxy A55 atau Galaxy A35. Bagi yang menang, mereka berhak mendapatkan diamond atau skin gratis. Pengunjung juga berkesempatan mabar dengan RRQ Community dan berpeluang mendapatkan skin epic gratis.

Ada banyak kegiatan yang bisa kamu coba saat ngabuburit di Awesome Generation Space Samsung. Dan, kamu juga berpeluang untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Harga Galaxy A55

  • 8 GB/128 GB: Rp 5.999.000

  • 8 GB/256 GB: Rp 6.499.000

  • 12 GB/512 GB: Rp 6.899.000

Harga Galaxy A35

  • 8 GB/128 GB: Rp 4.999.000

  • 8 GB/256 GB: Rp 5.499.000

Media files:
01hsg9mdtw2wxx6kh67egqt1hv.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar