Search This Blog

Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden, Termasuk untuk yang Tidak Pilih Saya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden, Termasuk untuk yang Tidak Pilih Saya
Feb 4th 2024, 22:33, by M. Rizki, kumparanNEWS

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta, Minggu (4/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Capres 02 Prabowo Subianto seperti memberi sinyal keyakinan akan menang di dalam closing statement debat capres yang digelar KPU pada Minggu malam (4/2). Prabowo sudah berani menyampaikan bila dia terpilih, dia akan menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Manakala Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju atas izin Tuhan Yang Maha Besar, Yang Maha Esa, menerima mandat dari rakyat kita akan jadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia, saya akan jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak pilih saya, dan termasuk yang tidak percaya sama saya, saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan, "Kami berjuang, bertekad menghilangkan kemiskinan dari indonesia. Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia."

"Kami bertekad mengurangi angka kematian ibu-ibu yang melahirkan. Kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bagi bangsa Indonesia," ujar Prabowo.

Begini closing statement Prabowo versi lengkap:

Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh dengan semangat, penuh dengan kontestasi, kadang-kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tetapi itikad kita baik, saya kira tiga paslon semuanya ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.
Karena itu saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, minta maaf kepada paslon 01, Pak Anies Pak Muhaimin, dan paslon 03, Pak Ganjar dan Pak Mahfud, seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga minta maaf kepada KPU seandainya kami juga bertindak yang kurang pas. Keinginan kita adalah berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik.
Yang penting kita harus bangun dan tegakkan kerukunan. persatuan kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia, terutama adalah kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia.
Saya tetap menganggap Mas Anies, Ma Muhaimin, Pak Ganjar, Prof Mahfud adalah saudara0saudara saya sendiri, kita berjuang untuk bangsa Indonesia. Kita beruang karena cinta pada rakyat Indonesia.
Manakala Prabowo-Gibran dan KIM atas izin Tuhan Yang Maha Besar, Yang Maha Esa, menerima mandat dari rakyat kita akan jadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia. saya akan jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak pilih saya, dan termasuk yang tidak percaya sama saya, saya akn berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.
Kami berjuang, bertekad menghilangkan kemiskinan dari indonesia. Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia. Kami bertekad mengurangi angka kematian ibu-ibu yang melahirkan. Kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bagi bangsa Indonesia.
Kami berterima kasih kepada semua pemimpin Indonesia, semua presiden Indonesia, Bung Karno, pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Mega, Pak SBY, dan Pak Jokowi. Mereka adalah putra-putri terbaik bangsa Indonesia. Kami terima kasih pada mereka telah menjaga republik kita, sekarang kita menikmati tidak terlibat pertikaian dengan bangsa-bangsa lain. Kita sekarang fokus, musuh kita adalah kemiskinan, musuh kita adalah kelaparan, musuh kita adalah kesulitan rakyat harus kita atasi. Kita membangun indonesia kuat, adil, makmur, aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua.

Media files:
01hnt8wpk20tr90j1k4em3jxs8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar