Search This Blog

Lewat Video, Prabowo Sampaikan Pesan Ini ke Partai Buruh

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Lewat Video, Prabowo Sampaikan Pesan Ini ke Partai Buruh
Sep 18th 2024, 19:02, by Andreas Ricky Febrian, kumparanNEWS

Presiden terpilih, Prabowo Subianto di IKN, Kalimantan Timur. Foto: Dok. Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden terpilih, Prabowo Subianto di IKN, Kalimantan Timur. Foto: Dok. Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden

Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyampaikan pesan melalui video dalam acara peringatan tiga tahun Kebangkitan Klas Buruh, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/9).

Dalam video tersebut, Prabowo berpesan kepada para kader Partai Buruh agar senantiasa bersatu dan tidak terpecah belah.

Prabowo memulai pidatonya dengan salam kepada seluruh peserta acara. Lalu ia mengucapkan selamat kepada seluruh kader Partai Buruh yang sedang merayakan tiga tahun berdirinya partai tersebut. Prabowo juga meminta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung dalam acara tersebut.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya tidak dapat hadir langsung. Karena saya harus memimpin suatu kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya," ujarnya.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa perjuangannya bersama kaum buruh, tani, nelayan, dan seluruh rakyat Indonesia terus berlanjut.

Dalam pidatonya, Prabowo mengingatkan bahwa dirinya telah lama memperjuangkan hak-hak buruh dan rakyat kecil di Indonesia. Ia juga menyatakan bahwa ia memperjuangkan ekonomi yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945, bukan ekonomi kapitalisme neo liberal yang dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai bangsa.

"Kita harus menguasai dan mengelola kekayaan bangsa kita dengan sebaik-baiknya. Kita harus mitigasi, harus berani untuk memberantas korupsi, penyelewengan dan pengingkaran terhadap undang-undang dasar yang kita cintai," lanjut Prabowo.

Selain itu, Prabowo menyatakan tekadnya untuk berpihak kepada kaum lemah dan memperjuangkan keadilan ekonomi serta sosial. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinannya, nasib seluruh rakyat Indonesia akan menjadi lebih baik.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai Buruh yang hadir agar jangan mau dipecah-belah oleh pihak mana pun. Ia menekankan pentingnya persatuan.

"Jangan mau dipecah belah. Hanya dengan persatuan di antara kita, kita akan hadapi semua tantangan dan ancaman yang mungkin kita hadapi bersama," pungkas dia.

Media files:
01j528s3s2wx8aqktsvsbw14e7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar