Search This Blog

Film Ipar Adalah Maut Raup 1 Juta Penonton dalam 5 Hari Tayang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Film Ipar Adalah Maut Raup 1 Juta Penonton dalam 5 Hari Tayang
Jun 18th 2024, 18:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Film Ipar Adalah Maut yang diproduksi MD Pictures memperoleh 1.003.246 penonton dalam waktu lima hari penayangan. Film bergenre drama ini tayang di bioskop pada 13 Juni lalu.

Mengenai perolehan jumlah penonton film Ipar Adalah Maut disampaikan oleh CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Apakah emosi masih aman? Sudah 1 juta orang lebih yang emosi sama Rani dan Mas Aris. Yang belum nonton Ipar Adalah Maut segera ke bioskop," tulis Manoj, Selasa (18/6).

Manoj Punjabi Foto: Munady
Manoj Punjabi Foto: Munady

Ipar Adalah Maut Tambah Deretan Film Indonesia yang Tembus Jutaan Penonton

Ipar Adalah Maut menambah deretan film Indonesia yang tembus 1 juta penonton hingga Juni 2024. Film lainnya yang berhasil memperoleh jutaan penonton adalah Agak Laen, Vina, Badarawuhi, Siksa Kubur, Pemandi Jenazah, Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, The Architecture Of Love, dan Kereta Berdarah.

Film Ipar Adalah Maut disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Manoj memuji Hanung yang mampu memanfaatkan cerita adaptasi dengan maksimal.

"Kalau sama Mas Hanung, suka dapat konsepnya. Biarpun figuran, ekstrak, sama dia di-direct. Enggak akan jomplang sama dia. Cara direct-nya tepat. Dan idenya bisa terjadi dan sudah dikalkulasikan semuanya," kata Manoj saat gala premiere film Ipar Adalah Maut, beberapa waktu lalu.

Manoj optimistis Ipar Adalah Maut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Meski begitu, ia tidak bisa memprediksi mengenai jumlah penonton film tersebut.

"Kalau saya lihat, sangat menjanjikan, lumayan, animo penonton oke. Harapan saya hasilnya luar biasa. Saya enggak bisa prediksi berapa tapi saya tetap berharap ini oke," ucap Manoj.

Media files:
qamytlhiwpmu9yqy94us.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar