Search This Blog

Fahrizal Darminto Resmi Menjabat sebagai Plh Gubernur Lampung, Lanjutkan Progja

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Fahrizal Darminto Resmi Menjabat sebagai Plh Gubernur Lampung, Lanjutkan Progja
Jun 13th 2024, 20:22, by Eka Febriani, Lampung Geh

Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung Fahrizal Darminto | Foto : Ist
Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung Fahrizal Darminto | Foto : Ist

Lampung Geh, Bandar Lampung - Resmi menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Lampung Fahrizal Darminto menekankan pentingnya konsistensi dalam melanjutkan program kerja demi kemajuan Provinsi Lampung.

Hal tersebut Fahrizal sampaikan pada saat melakukan rapat bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, pada Kamis (13/6).

Dia mengatakan, pentingnya konsistensi dalam menjalankan program kerja yang telah ditetapkan, serta meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap semangat bekerja meskipun masa jabatan Gubernur sebelumnya telah berakhir.

"Dalam sistem pemerintahan yang mapan, program-program yang telah terencana harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi. Kami akan memastikan bahwa setiap langkah yang diambil akan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Lampung," kata Fahrizal dalam rapat bersama OPD di Pemprov Lampung.

Fahrizal juga menekankan pentingnya keberlanjutan program kerja yang telah ada, serta konsistensi dalam menjalankan aturan yang telah ditetapkan.

"Kami telah menetapkan Satuan Kerja (Satker) untuk setiap OPD, dan kami akan memastikan bahwa semua program kerja dilaksanakan sesuai dengan rencana yang telah disusun," pungkasnya. (Cha/Put)

Media files:
01j08vp84dh7ckds9vdmwyy2x4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar