Search This Blog

Dhony Rahajoe: Saya Merasa Belum Berbuat Banyak untuk IKN

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dhony Rahajoe: Saya Merasa Belum Berbuat Banyak untuk IKN
Jun 4th 2024, 06:30, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Dhony Rahajoe. Foto: Antara
Dhony Rahajoe. Foto: Antara

Dhony Rahajoe buka suara usai diumumkan mundur dari jabatannya sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

Kendati tak menjelaskan alasan dia dan Kepala Otorita mundur, Dhony mengaku belum mampu berbuat banyak buat IKN. Dia berharap pimpinan IKN yang baru bisa bekerja lebih baik.

"Saya pribadi merasa belum berbuat banyak untuk IKN," ujar Dhony dalam keterangan resminya kepada wartawan.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bekerja kepada para pimpinan yang baru di Otorita IKN. Semoga segala urusan dilancarkan dan dimudahkanNya," sambungnya.

Dhony juga berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah mempercayakan posisi tersebut kepadanya sejak 10 Maret 2022.

Arsitek kawasan BSD itu menegaskan bakal tetap mendukung pembangunan ibu kota baru. IKN, menurutnya, adalah wujud dari transformasi pembangunan Indonesia.

"Walaupun saya sudah tidak menjabat sebagai Wakil Kepala OIKN, saya akan senantiasa mendukung keberhasilan terwujudnya IKN sesuai tujuannya, yaitu kota yang berkelanjutan di dunia; pusat pergerakan ekonomi nasional; dan simbol keberagaman Indonesia," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar