Search This Blog

Cara Nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cara Nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP
Jun 16th 2024, 21:30, by Berita Terkini, Berita Terkini

Ilustrasi cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP. Sumber: Pexels/Tembela Bohle
Ilustrasi cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP. Sumber: Pexels/Tembela Bohle

Piala Eropa EURO 2024 akan digelar dalam waktu dekat. Tim-tim besar akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Tidak ingin ketinggalan pertandingan, banyak orang mencari cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP.

Meski pertandingan ini disiarkan secara gratis di tevelisi, ada banyak orang yang memilih untuk menonton streaming melalui ponsel. Salah satu alasannya karena lebih praktis dan bisa ditonton di mana saja

Cara Nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP dengan Mudah

Ilustrasi cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP. Sumber: Pexels/Pixabay
Ilustrasi cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP. Sumber: Pexels/Pixabay

Kompetisi sepak bola EURO 2024 akan kembali digelar pada tanggal 15 Juni - 15 Juli 2024. Untuk kedua kalinya, Jerman kembali terpilih sebagai tuan rumah.

Berdasarkan situs resmi www.uefa.com/euro2024/standings, pertandingan ini akan diikuti oleh 24 negara yang terbagi menjadi 6 grup. Tiap grup terdisi atas 4 negara.

Slovenia dan Denmark masuk ke dalam Grup C bersama dengan Serbia dan Inggris. Laga penyisihan Slovenia vs Denmark akan dilangsungkan pada hari Minggu, 16 Juni 2024 mulai pukul 23.00 WIB.

Piala Eropa ini akan ditayangkan oleh MNC group selaku pemegang hak siar untuk wilayah Indonesia. Penonton bisa menyaksikan pertandingannya di saluran RCTI.

Namun, bagi yang kerap mobile dan tidak bisa menonton televisi, ada cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP. Penonton bisa streaming melalui aplikasi Vision+. Berikut ini caranya.

  1. Buka aplikasi atau situs Vision+.

  2. Lakukan login. Jika belum memiliki akun silakan melakukan registrasi.

  3. Lakukan pembelian paket. Untuk HP, caranya klik simbol bergaris tiga di pojok kiri atas. Lalu pilih "Beli Paket".

  4. Pilih paket EURO 2024 untuk mendapatkan akses menonton tayangan Piala Eropa. Biaya langganan paket EURO 2024 ialah Rp99.000. Selesaikan transaksi pembayaran.

  5. Setelah mengaktifkan paket, user bisa kembali ke halaman utama untuk menyaksikan pertandingan. Caranya dengan memilih simbol tiga garis di pojok kiri atas. Kemudian klik menu EURO 2024.

  6. Kini, siaran pertandingan Piala Eropa 2024 akan otomatis muncul di menu EURO 2024. Silakan pilih pertandingan yang hendak ditonton.

Baca juga: Jumlah Babak dalam Permainan Sepak Bola Sesuai Peraturan

Setelah mengetahui cara nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP, para pencinta sepak bola tak perlu lagi khawatir jika sedang dalam perjalanan saat pertandingan tiba. Kini, penonton bisa menyaksikan pertandingan dari mana saja selama ada ponsel dan sinyal stabil. (SASH)

Media files:
01j08f1vy3dfqyqsjekhqxax90.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar