Search This Blog

5 Berita Populer: Chandrika Chika Nangis; Atalarik Syach Tolak Tsania Marwa

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Chandrika Chika Nangis; Atalarik Syach Tolak Tsania Marwa
Jun 17th 2024, 09:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Selebgram Chandrika Chika saat memenuhi pangilan terkait kasus penganiayaan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, (21/4/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto
Selebgram Chandrika Chika saat memenuhi pangilan terkait kasus penganiayaan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, (21/4/2022). Foto: Dok. Agus Apriyanto

Chandrika Chika menangis ingat momen ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu berita populer pada Minggu (16/6). Selain itu, Atalarik Syach ngaku pernah dua kali menolak nikah dengan Tsania Marwa juga jadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Tangis Chandrika Chika Pecah saat Ingat Momen Ditangkap karena Narkoba

Chandrika Chika saat digiring ke tempat rehabilitasi. Foto: Dok. Istimewa
Chandrika Chika saat digiring ke tempat rehabilitasi. Foto: Dok. Istimewa

Selebgram Chandrika Chika ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada April lalu. Ia sempat menjalani rehabilitasi dan kini sudah bebas.

Baru-baru ini, Chika menjadi bintang tamu di program acara Rumpi yang dipandu Feni Rose. Dalam kesempatan itu, ia menceritakan detik-detik ketika dirinya ditangkap polisi.

"Bisa dibilang aku salah pergaulan. Enggak tahu, hari itu kita lagi ngumpul. Aku suka coba-cobain pods teman," ucap Chandrika Chika seraya menitikkan air mata.

"Habis makan, aku ambil (pods) saja di meja, tanpa tahu itu punya siapa. Aku cobain, aku enggak tahu ada mengandung zat apa, yang aku lihat itu pods biasa," imbuhnya.

Tak lama setelah Chika mencoba pods milik teman, polisi datang dan langsung melakukan penggerebekan.

"Enggak lama, polisi datang. (Aku masih ingat) semuanya. Semuanya bikin aku trauma, cuma aku tahu itu kesalahan dari aku sendiri," ujarnya.

  1. Unggah Foto Bareng Mantan Pacar dan Brisia Jodie, Awkarin: Serah Terima Jabatan

Awkarin dan Jonathan Alden. Foto: Instagram/@narinkovilda
Awkarin dan Jonathan Alden. Foto: Instagram/@narinkovilda

Selebgram Karin Novilda alias Awkarin mengunggah foto bersama mantan pacarnya, Jonathan Alden. Tak hanya berdua, tampak juga Brisia Jodie di foto tersebut.

Di kolom keterangan foto, Awkarin menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa sang mantan sudah berpacaran dengan Brisia Jodie.

"Serah terima jabatan," kata Awkarin.

Di foto itu, ketiganya juga tampak akur. Dengan wajah yang semringah, Awkarin merangkul sang mantan dengan Brisia Jodie.

Kabar kedekatan Brisia Jodie dan Jonathan Alden memang sudah menjadi sorotan belakangan ini. Namun keduanya belum mempublikasikan hubungan mereka.

  1. Bakal Undang Jokowi, Thariq Halilintar Ungkap Bulan Pernikahannya dengan Aaliyah

Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid. Foto: instagram@thariqhalilintar
Thariq Halilintar lamar Aaliyah Massaid. Foto: instagram@thariqhalilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Rencananya, hari bahagia itu akan digelar di tahun ini.

Dalam podcast Depan Pintu bersama Kaesang Pangarep, Thariq mengungkapkan keinginannya agar Presiden Jokowi yang merupakan ayah Kaesang, bisa menjad saksi pernikahannya dengan Aaliyah.

"Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini, ya, (lewat Kaesang)," ungkap Thariq Halilintar dikutip dari video berjudul THORIQ RENCANA NIKAH TAHUN INI!! LEBIH BESAR DARI RIZKY FEBIAN DAN MAHALINI??!!

Mendengar hal tersebut, Linda selaku lead produser podcast Depan Pintu kemudian melontarkan pertanyaan terkait bulan pernikahan Thariq.

Sebab, bila memang ingin menjadikan Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan, pernikahan tersebut harus digelar sebelum Jokowi menyelesaikan masa jabatannya sebagai Presiden.

"Presiden, kan, sampai Oktober," kata Linda.

"Sebelum (Oktober) nikahnya. Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan, bapak beliau (Kaesang) Presiden," jawab Thariq.

  1. Ingin Fokus pada Kebahagiaan Rumah Tangga, Rizky Febian: Doakan Kami Kuat

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Foto: Dok. Istimewa
Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Foto: Dok. Istimewa

Rizky Febian telah resmi menikah dengan Mahalini sejak 10 Mei 2024. Putra sulung Sule ini pun mengaku kehidupannya lebih bahagia setelah menikah dengan pelantun Sisa Rasa itu.

Keduanya bahkan kompak soal urusan rumah tangga. Penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun tak segan-segan untuk turun ke dapur bersama sang istri.

"Sama-sama kok (masaknya), gantian. Kadang aku nyambel, Lini masak. Aku suka nusantara, Lini western jadi, ya, gantian kitu weh," ungkap Rizky Febian.

Setelah menikah, baik Iky dan Mahalini sama-sama mulai mendekatkan diri dengan keluarga besar untuk lebih mengenal satu sama lain.

Keduanya juga memilih untuk tidak mendengar isu-isu miring di luar sana dan fokus pada kebahagiaan mereka saja.

"Hiraukan omongan di luar sana karena kita yang jalani sekarang. Aku pribadi sama Lini enggak neko-neko karena aku percaya apa yang kita kerjakan saat ini jadi berkah untuk orang banyak. Bangun kebahagiaan dari kitanya," kata Rizky Febian.

  1. Atalarik Syach Ungkap Sempat 2 Kali Tolak Menikah dengan Tsania Marwa

Atalarik Syah saat jumpa pers terkait putusan harta gono-gini, Senin (5/4).     Foto: Ronny
Atalarik Syah saat jumpa pers terkait putusan harta gono-gini, Senin (5/4). Foto: Ronny

Meski kini berseteru, Atalarik Syach tak pernah menyesal menikah dengan Tsania Marwa. Ia mengaku pernah menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama Marwa.

Hal tersebut diungkapkan Atalarik ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya sempat menolak untuk menikah dengan Marwa.

"Kita bisa bertemu tiap hari, setahun lebih. Dia tahu semua busuknya saya, saya tahu busuknya dia. Dia tahu semua gosip saya, saya tahu semua gosip dia," ungkap Atalarik Syach.

"Saya dua kali menolak dia untuk menikah sama saya, karena gosip. 'Kamu kalau enggak suka sama saya, enggak usah ngamuk-ngamuk, mumpung belum terjadi pernikahan, kita putus saja,'" lanjutnya.

Pemain sinetron Putri yang Ditukar itu melakukan hal tersebut sebanyak dua kali. Akan tetapi, menurutnya, Marwa tak ingin putus dan tetap mau menikah dengannya.

"Akhirnya terjadi pernikahan, saya sudah memahami karakternya. Saya juga bilang kemarin ke salah satu TV, (ditanya) 'Apa kamu menyesal menikah?' Tidak. Saya punya empat tahun pernikahan yang.... the best of her, dan saya dapat dua anak yang lucu. Jadi saya tidak akan pernah menyesal," jelasnya.

Media files:
01hwcmf2f8cshd8prd8h2qv2ck.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar